Kamis, 20 April 2017

it's a troll time !!

With coffe, i can think the memories with you..!!




       Hari ini gue lagi ada tugas kawan. Gue lagi ngerjain modul. Saking lamanya prakerin, gue hampir lupa gimana caranya nyalain laptop. Wkwkwkw.. Nggak gitu juga kali.
     

         Malam ini mumpung gue lagi seneng ngerjain tugas, gue pergi ke cafe yang agak murah dikit. Yap, gue pergi ke " D'friend Cafe". Lumayan asyik juga tuh cafe. Tempatnya  nyaman, agak mewah, penuh dengan cahaya, dan juga pelayannya cantik. Ahaaa..!!  Tapi sayang, gue perginya cuman sendirian. Andai ada seorang.. emmm .... Slashhhh. Udah lupakan. Gue lagi sing-le. Tsssttt. To the point aja. Waktu itu gue lagi pesen jus jeruk. Gue kira enak tuh jus jeruk, eh taunya. Asem banget dah..!! :( :(. Untung yang ngasih tuh jus lumayan manis. Nggak lumayan sih, tapi manis banget dah.
     

      Dalem hati gue berkata
"Mbak, boleh minta nomor hpnya nggak?" Ahaa..
Trus dia jawab
"Boleh kok. Nih..085xxxxxxxx"
"Ok Thanks ya."
   .....
Nggak mungkin. Gue nggak bakalan berani kaya gitu. Digodain cewe aja gue udah keringetan. Apalagi kek gitu. Tapi gue akuin deh. Tuh orang manis banget dah. Gue jadi inget orang yang pernah bikin gue kaya gini. It's very beautiful girl. Gue pernah ketemu sama si dia. Gubrakk!!!

Gue mencari celah agar bisa fotoin tuh orang. Ahaa, akhirnya gue bisa. Tapi wajahnya nggak keliatan. This is your pict. #Bjn, 22 April 2k17. ... Maaf mbak, gue curi wajahnya.. !! wkwkw ...







0 komentar:

Posting Komentar

 

cowobego's story | Copyright © 2017