Senin, 17 April 2017

My Name??

   
       Fauzi Zakariya - Okay, perkenalkan nama gue Fauzi Zakariya. Inget!!! pake IYA. Soalnya banyak anak yang nggak tau nama lengkap gue. Gue saat ini sedang duduk di bangku kelas XI. Gue sekolah di SMK 4 BJN. Kalo lu pengen tau letaknya dimana. Cari aja di google maps.
 

    Oh ya lupa, gue belum nyebutin tempat tinggal gue. Saat ini gue lagi ngikut di rumahnya bokap nyokap gue. Yaiyalah, emangnya gue bisa buat rumah sendiri. Kan gue anaknya...!!!  #krik-krik. Rumah gue berada di Bojonegoro juga, tapi bagian timur. Ya gitu deh. Dari kecil gue punya hobi mancing. Tapi sekarang udah beda. Yang awalnya gue suka mancing ikan, dan sekarang gue juga suka mancing ..... Ikan juga. *wkwkwk. Nggak-nggak!! Gue nggak suka mancing. Gue cuma suka sama kmu kok. #eaa.

     Jujur, gue lebih seneng mainin bola takraw daripada mainin hati cewe. Gue lebih seneng olahraga. Selain itu gue juga seneng baca novel. Yang satu ini adalah hobi baru. Padahal dulu waktu kecil, gue paling nggak suka sama buku yang nggak ada gambarnya. So, I will a change for my world!! This is my site. The site of my mine. Ngerti yang gue maksud kagak??

    Umur gue sekarang baru 17 tahun. Gue kelahiran tahun 2000. Coba tebak gue lahir tanggal berapa? *3..2..1..!! waktumu habis kawan. Gue lahir tanggal 29 februari. jarang banget kan, orang lahir pada tanggal itu. Gue juga heran kenapa gue bisa lahir pada tanggal itu. Tapi gue juga seneng karena gue lahir dengan selamat.

    THIS IS MY SELF

0 komentar:

Posting Komentar

 

cowobego's story | Copyright © 2017